otakjepang
1432159430333932
Loading...

Hadiah 6,2 Juta Rupiah diberikan Jika Kamu Habiskan Sendiri Pasta Super Besar Ini

Jika kamu di Tokyo, lapar, dapat memakan makanan super cepat dan banyak serta kehabisan uang, mungkin restoran di Tokyo ini bisa jadi rekomendasi untuk kamu. Disadur dari SoraNews24 terdapat sebuah restoran di Tokyo Jepang yang membuat Pasta super besar untuk satu porsinya. Uniknya restoran ini mengadakan challenge bagi mereka yang kelaparan sekaligus butuh uang dengan cepat. Bagi yang dapat menghabiskan semangkok pasta dengan porsi super besar ini kamu berhak mendapatkan 50.000 yen atau sekitar 6,4 juta rupiah.

Saat ini restoran Stamina Taro yang merupakan cabang dari jajaran restoran Takadanobaba di Tokyo memberikan penawaran bagi pelanggannya yang mereka sebut “Spaghetti Penuh Daging Mega-mori Stamina Taro Napolitan”, “mega-mori” sendiri berarti makanan “super besar”. Dan memang restoran ini tidaklah bergurau dengan judul makanannya, berat spaghetti ini mencapai 3,7 kg.



3,7 kg ini terdiri dari 2 kg spaghetti dengan toping berturut-turut; 500gr daging burger, 4 helai bacon, dan penuh dengan potongan daging tonkatsu, tak lupa saus tonkatsu dan saus keju sebagai pelengkap. 


Stamina Taro Next adalah restoran yang tidak terlalu mewah, sangat kasual, namun tetap memberikan kualitas daging yang tidak murah pada makanannya. Satu porsi Spageti penuh daging Taro Napolitan ini dihargai 10.800 yen atau sekitar 1,3 juta rupiah. Namun jika kamu adalah orang yang dapat menghabiskan makanan super banyak dalam sekejap mungkin spageti di restoran ini bisa menjadi rekomendasi.



Restoran ini memberikan tantangan makan gratis bagi mereka yang dapat memakan satu porsi penuh spageti monster ini dalam kurun waktu tidak lebih dari 30 menit, tidak hanya makan yang tidak dipungut biaya kamu juga berhak mendapatkan sertifikat dan uang sebesar 50000 yen  atau 6,4 juta rupiah.

masakan jepang 4210820885221837543

Posting Komentar Disqus Comments

Beranda item

Recent Post

Cosplay Para Artis JAV Jadi Virtual Youtuber Jepang, Berani Lihat ?

Popular This Week

Random Posts