otakjepang
1432159430333932
Loading...

Begini yang Orang Jepang Lakukan Jika Hidung Mampet

Untuk menghilangkan hidung yang tersumbat dan mampet, orang Jepang melakukan hal yang cukup unik dan terbilang aneh. Yang dibutuhkan hanya botol plastik kosong dan ketiak.

Hidung mampet dan tersumbat bisa sangat mengganggu dan sangat menakutkan ketika kamu mencoba untuk tidur. Obat alami dan obat-obat penghilang hidung tersumbat bisa mengobati akan tetapi membutuhkan waktu dan usaha.


Pengguna twitter Jepang @dobu_p telah mencoba berbagai metoda yang telah dilihatnya di media sosial, dan berani bersumpah bahwa salah satu tekniknya ini bekerja pada hidung tersumbat ataupun mampet sinusitis terberat sekalipun dan tentunya tidak membutuhkan waktu yang lama seperti membeli obat di apotek.



Diantara cara yang saya temukan dari twitter, saya telah menemukan metode terbaik (untuk menghilangkan hidung mampet). Yang kamu butuhkan adalah botol plastik kosong dan meremasnya di ketiak di sisi yang berlawanan dari lubang hidung yang tersumbat, hal ini membuat saraf parasimpatik bekerja untuk membersikan sinus... Terima kasih...

Jadi jika lubang hidung sebelah kananmu tersebumbat, yang kamu lakukan adalah menjepit botol plastik kosong ke ketiak lengan kiri kamu begitu pula sebaliknya. Botol plastik yang digunakan sebaiknya botol tanggung sebesar 500mm untuk pengalaman terbaik meskipun akan berbeda tiap orang.

Terinspirasi darinya, banyak warganet Jepang yang juga memberikan tipsnya dalam menghilangkan hidung tersumbat.

"Sits-ups selalu berhasil, dan akan berkerja langsung saat kamu melakukan sit-ups. Secara umumnya, semua gerakan yang menghasilkan aliran darah keluar dari hidung dijamin berhasil!"
"Kamu bisa lakukan teknik yang berbeda, Jika lubang kanan hidung kamu buntu, cobalah berbaring di kasur dengan menghadap ke kiri dan renggangkan tanganmu sedikit. Hidungmu akan bersih seketika."
"Kumur dan biarkan teh atau air putih dimulut, tunggu dan mampet akan segera hilang."
Kalo kamu bagaimana yang kamu lakukan ?

Otak Jepang 2912751427973969236

Posting Komentar Disqus Comments

Beranda item

Recent Post

Cosplay Para Artis JAV Jadi Virtual Youtuber Jepang, Berani Lihat ?

Popular This Week

Random Posts