otakjepang
1432159430333932
Loading...

Cosplay Para Artis JAV Jadi Virtual Youtuber Jepang, Berani Lihat ?

Artis video dewasa Jepang atau biasa disebut dengan Artis JAV Jepang memang seringkali berbuat banyak hal unik untuk mendulang populer dalam profesinya tersebut, tak terkecuali berlagak dan berkostum layaknya virtual youtuber dari Jepang yang terkenal itu. 

Baru-baru ini tiga orang artis video dewasa Jepang (JAV) melakukan cosplay meniru tiga yotuber virtual dari Jepang. Tiga orang ini adalah Aoi Akane, Abeno Miku dan Sazanami Aya. Aoi Akane akan memerankan Mirai Akari, Abeno Miku sebagai Kaguya Luna dan Sazanami Aya sebagai Kizuna Ai. 


Bagi yang tidak begitu mengetahui tentang yotuber virtual, virtual Youtuber merupakan seniman youtube yang personanya merupakan hasil dari olahan komputer digital. Setidaknya ada 39 Youtuber Virtual dari Jepang. Channel youtube virtual paling populer adalah channel dari Kizuna Ai yang melakukan debut menjadi youtuber pada 29 november 2016 lalu. Kaguya Luna dan Mirai Akari menjadi cukup populer setelah debut pada 2017 lalu melanjutkan populernya Kizuna Ai. 


Tentunya hal diatas merupakan kesempatan yang wajib diambil bagi mereka yang bekerja dalam industri film dewasa karena virtual youtuber seperti kizuna ai dan yang terbaru seperti kaguya luna merupakan youtuber yang diolah melalui proses digital. Tidak mempunyai bentuk fisik asli dan memiliki fanbase yang cukup banyak pastinya merupakan kesempatan bagi rumah produksi film dewasa untuk ikut mendapatkan popularitas dan meningkatkan penjualan videonya. Tak ayal Total media Agency (TMA) membuat video parodi tentang youtuber 2D tersebut. 

Di Twitter Akane Aoi memperlihatkan satu tweet saat berfoto bersama Abeno Miku dan Sazanami Aya menjadi youtuber virtual. Dalam captionnya dia menyebut bersama dengan dua teman cantiknya dan TMA yang merupakan inisial dari rumah produksi film panas yang dinaunginya sekarang. 

 

TMA tidaklah pertama kali ini mencoba membuat sebuah karya parodi, sebelumnya TMA pernah membuat beberapa karya film panas hasil parodi dari game kenamaan seperti VR Summer Lesson dan juga Fate : Grand Order. Meski tidak ada tanggal pasti, film parodi youtuber virtual ini dijadwalkan dirilis di Jepang pada bulan ini.

Virtual Youtuber 6203718233509694519

Posting Komentar Disqus Comments

Beranda item

Recent Post

Cosplay Para Artis JAV Jadi Virtual Youtuber Jepang, Berani Lihat ?

Random Posts