otakjepang
1432159430333932
Loading...

Hadirkan 72 Aktris, Iklan Tv Jepang ini Tunjukkan Satu Tahun Hidup Seorang Wanita Dalam Satu Detik

Iklan produk makanan ringan Glico dari Jepang ini menunjukkan bagaimana hidup berjalan begitu cepat, namun tiap detiknya memuat begitu banyak keindahan.

Kamu pastinya sering kali melihat iklan sebuah produk di tv rata-rata hanya bermodal 1 sampai 2 aktor atau aktris utama. Hal ini karena memang iklan tv tidaklah sebuah film yang berdurasi cukup panjang yang dapat memuat banyak aktor utama. Namun iklan tv Jepang ini berbeda, Iklan ini menampilkan 72 aktris untuk berperan selama satu detik didalam frame.


Iklan ini bercerita tentang bagaimana seorang wanita Jepang hidup. 72 aktris memerankan tiap tahun hidup wanita Jepang ini. Angka 72 diambil dari rata-rata tingkat harapan hidup seorang wanita di Jepang yang mencapai 71.8 tahun. Iklan yang berjudul 71.8秒の LIFE atau 71.8-Detik Kehidupan dibawah ini diperankan dengan sangat menakjubkan tiap detiknya oleh 72 aktris Jepang. Tiap wanita merepresentasikan tiap tahun dari hidup.


Jika kamu belum melihat video diatas, kamu pasti berpikir konsep dari iklan ini akan seperti video-video timeframe yang banyak tersebar di youtube yang menunjukkan foto perubahan seseorang dari tahun ke tahun hingga dewasa. Namun jangan salah, iklan ini sungguh sangat berbeda dari perkiraan diatas.





Tidak hanya diperankan oleh seseorang yang mempunyai umur yang sama persis dengan rentang waktu yang diperankan, iklan ini juga benar-benar menunjukkan bagaimana indahnya sebuah kehidupan seorang wanita dari bayi hingga dewasa yang pada akhirnya menunjukkan produk Glico yang tak lekang oleh waktu layaknya kehidupan itu sendiri.


Wanita Jepang 844523081717670813

Posting Komentar Disqus Comments

Beranda item

Recent Post

Cosplay Para Artis JAV Jadi Virtual Youtuber Jepang, Berani Lihat ?

Random Posts