otakjepang
1432159430333932
Loading...

Foto Tangan ini diberikan pada Wanita Jepang Penyuka Tangan Supir Taksi


Ketika mengemudi dengan mata para supir taksi yang menatap jalan, beberapa wanita di tempat duduk belakang mungkin sedang melirik tangan supir-supir yang handal memegang kemudi.

Hal ini terjadi mungkin karena efek samping dari jaringan transportasi kereta api di Jepang yang sangat baik, para perusahaan taksi di Jepang harus memberikan layanan ekstra pada pelanggannya. Orang Jepang dapat dengan mudah menggunakan transportasi jalur kereta untuk pergi kemanapun di Jepang dengan mudah dan murah. Taksi menjadi pilihan transportasi umum yang sangat jarang digemari orang Jepang kebanyakan.



Para perusahaan taksi kemudian berusaha dengan keras untuk menarik konsumen Jepang dengan layanan tambahan. Kamu mungkin tidak akan melihat di negara lain selain di Jepang bagaimana pintu belakang dari taksi dapat dibuka secara otomatis. Kini salah satu perusahaan taksi di Tokyo Jepang menawarkan layanan unik mereka; Cuci mata bagi para wanita Jepang penggemar dan fetish terhadap pergelangan tangan.



“Kami mengerti hal ini sangat mendadak, namun beberapa dari anda pasti sangatlah senang melihat foto tangan dan pergelangan tangan seperti ini bukan ? Jika anda para pelanggan antusias terhadap foto-foto ini kami akan berupaya menambah foto-foto eksklusif lebih banyak lagi.”

Hal ini mungkin upaya promosi yang cukup aneh bahkan untuk di Jepang sekalipun, tapi nampaknya perusahaan Taksi MK berhasil menarik perhatian para penggemar tangan di Jepang, bahkan para wanita ini memasukkan foto-foto tangan dan pergelangan ini dalam kategori “zettai ryouiki” atau secara harfiah berarti wilayah absolut, wilayah anggota tubuh yang paling dikagumi. Istilah zettai ryouiki sendiri sebenarnya digunakan kebanyakan oleh para pria disana untuk menyebut wilayah tubuh wanita yang paling menarik, seperti wilayah kulit yang terbuka antara kaus kaki yang tinggi menutupi lutut dan ujung rok atau celana pendek wanita.

Oleh karena ketika perusahaan taksi MK ini bertanya di twitter, tanggapan luar biasa datang dari penggemar fetish ini :

“Ya, ya, saya menyukai tangan tersebut.” 
“Tangan itu begitu indah dan seksi, entah kenapa.” 
“Mmmm !! Terbaik!! Terima kasih banyak!!.” 
“Apakah akan terlalu berlebihan jika saya meminta foto yang memperlihatkan tangan pengemudi dengan sarung tangannya namun baju atau jaketnya digulung ? saya rasa banyak yang menginginkan hal tersebut.” 
“Saya ingin melihat foto tangan-tangan ini tanpa sarung tangan.”

Nampaknya para wanita Jepang penggemar tangan diatas memang sangat menyukai tangan ya.


Unik 762529321777207527

Posting Komentar Disqus Comments

Beranda item

Recent Post

Cosplay Para Artis JAV Jadi Virtual Youtuber Jepang, Berani Lihat ?

Random Posts