otakjepang
1432159430333932
Loading...

Kafe “Belahan Dada” Segera di Buka di Tokyo

Literatur dalam bahasa Jepang mempunyai arti dan bentuk kata dalam banyak hal, contonya adalah Cafe yang punya hasrat yang begitu tinggi dengan satu kata Jepang ini, yaitu “Paisura.”

Salah satu trik dalam mempelajari bahasa asing adalah dengan menerima bahwa proses belajar tidak pernah usai. Contohnya, jika kamu telah mempelajari dan menguasai bahasa Jepang, mungkin kamu mengetahui bahwa tatanan dan adat sosial negara-negara asia termasuk Jepang sangat menjujung tinggi norma kesopanan. Disinilah masyarakat Jepang mulai berinisiatif dalam mengembangkan frase atau kata-kata lain untuk mengungkapkan kata yang berkaitan dengan payudara namun dapat didiskusian secara normal tanpa melanggar norma asusila. Disini Otak Jepang berikan satu kata yang mungkin tidak akan kamu jumpai di kamus Jepang; Paisura.

Paisura adalah kata-kata campuran dari kata oppai atau payudara dan surasshu serapan dari bahasa Inggris yang berarti slash atau belahan.

Lalu apa sebenarnya paisura itu ? mungkin dengan gambar dibawah ini secara visual bisa menjelaskannya dengan jelas.



Paisura dijelaskan sebagai akibat dari seorang wanita yang mengenakan tas dengan tali tas yang dipakai melilit menyilang diagonal sehingga tercetak belahan ditubuhnya. Karena tali tas yang dikenakan, membuat payudara wanita yang mengenakannya terlihat lebih menonjol. Dengan Fetish paisura yang cukup populer di Jepang ini, tak lama lagi ada sebuah kafe di Tokyo yang mendedikasikan kafenya dengan bertema atau berkonsep paisura.



Projek yang cukup unik ini diselenggarakan oleh Kafe Muchi, yang sebelumnya telah mengadakan konsep yang juga cukup unik dengan even kuliner yang dihadiri oleh penggemar yang menyukai wanita yang memakai baju yang lebih besar dari ukuran biasa dikenakan.



Tempat dari even ini memang belum diketahui secara pasti, namun penyelenggara berjanji akan menyelenggarakan even kafe ini di sebuah studio dekat shinjuku, yang notabene merupakan distrik penguhubung kereta bawah tanah yang sangat ramai ditokyo. Diharapkan nantinya para penggemar paisura dari seluruh Tokyo dapat berkumpul dan datang di even ini. Acaranya sendiri akan diadakan pada 25 maret mendatang, dan dengan 90 menit waktu duduk tiap sesi. Lima model wanita siap menyajikan sajian dengan seragam unik paisura-nya.



Sampai saat ini disadur dari soranews24, penyelenggara masih merahasiakan apa makanan dan minuman yang akan disajikan di even tersebut. Namun bakal dipastikan even ini akan menyajikan makanan dan minuman yang sangat ber-estetika (baca: mahal,red).


Unik 235153487072646257

Posting Komentar Disqus Comments

Beranda item

Recent Post

Cosplay Para Artis JAV Jadi Virtual Youtuber Jepang, Berani Lihat ?

Popular This Week

Random Posts