otakjepang
1432159430333932
Loading...

10 Nama Bayi Jepang Paling Populer Tahun 2013


Nama yang diberikan kepada seorang bayi oleh kedua orangtuanya merupakan doa sekaligus panggilan yang akan disandang oleh bayi itu seumur hidupnya. Oleh karenanya orang tua hendaknya memikirkan nama yang sesuai dan tidak termakan jaman. Di Amerika Serikat, nama Sophia dan Jacob merupakan nama bayi paling populer di Amerika tahun ini, sementara Ava dan Noah nomor satu di Inggris. Untuk Jepang, dibawah ini ada 10 daftar nama bayi laki-laki dan perempuan paling populer tahun 2013 diambil dari situs ibu dan anak, Tamahiyo.

Ada pribahasa yang mengatakan "ladies first" jadi tidak ada salahnya jika perempuan duluan.

Terlihat diatas bahwa nama bayi Airi adalah nama bayi Jepang perempuan cukup populer untuk tahun ini. Hal ini terlihat dari dua pengucapan kanji Jepang yang sama yaitu Airi di daftar diatas. Di Jepang memang agak sedikit susah, bukan hanya memberikan pelafalan nama, namun orang tua harus memberikan nama dengan huruf kanji china juga. Dua nama Airi ini, memiliki satu kanji yang sama yaitu Ai yang berarti Cinta.

Dan dibawah ini adalah nama bayi Jepang untuk para cowok.


Disini, panggilan haruto ada pada dua nama paling populer, namun 3 nama dengan kanji "翔" yang sama juga ikut menjadi populer dikalangan nama bayi jepang laki-laki untuk tahun ini. Jadi bagi orang tua yang mau menamai bayi mereka dengan nama Jepang, daftar diatas bisa dipakai menjadi pedoman.

Ragam 1044822829201700479

Posting Komentar Disqus Comments

Beranda item

Recent Post

Cosplay Para Artis JAV Jadi Virtual Youtuber Jepang, Berani Lihat ?

Popular This Week

Random Posts