otakjepang
1432159430333932
Loading...

Cewek Jepang ini Sangat Terkenal di Internet, Ini Alasannya !


Sebagai penulis saya pribadi telah melihat berbagai kisah dan cerita tentang seorang cewek Jepang yang begitu sangat terkenal di internet karena berbagai alasannya, dari yang begitu konyol hingga alasan yang paling masuk akal; cantik. Namun gadis ini memiliki alasan unik yang membuat dia sampai terkenal di Internet, kamu bisa menebak apa itu ?


Cewek Jepang ini tidaklah nyata ! pasalnya cewek sekolahan ini adalah model 3D buatan dua ilustrator dan pakar modeling objek 3D. Pasangan suami istri Yuka dan Teriyuki Ishikawa lah yang membuat cewek Jepang ini. Karya mereka ini rencananya dipamerkan di Konferensi Kreatif CG World tahun ini di Jepang. Karakter cewek sekolahan ini pula akan dibuat bergerak dan tampil dalam format hyper realistik di film yang juga telah dipersiapkan oleh mereka.



Pasangan creator ini adalah pekerja lepas yang menerima pesanan untuk dalam dan luar negeri. Saat ini mereka yang berdomisili di Tokyo ini telah menelurkan karya-karyanya dan disebarluaskan di Internet termasuk yang kamu lihat diatas. Salah satu contohnya adalah gambar hyper realistik seorang wanita berjirah lapis baja dibawah ini. 






Sangatlah berbakat bukan ?

Sumber berita dan Gambar : Gogo Tsushin Melalui en.rocketnews24 dan Twitter.com

Unik 7372017560872984261

Posting Komentar Disqus Comments

Beranda item

Recent Post

Cosplay Para Artis JAV Jadi Virtual Youtuber Jepang, Berani Lihat ?

Popular This Week

Random Posts