otakjepang
1432159430333932
Loading...

Di Jepang, Ditemukan Alat Untuk Mengukur Ukuran Dada Cewek Tanpa Ketahuan


Kesulitan mengetahui ukuran dada cewek yang berlalu didepanmu ? atau penasaran dengan ukuran dada pacar kamu tapi kamu malu bertanya langsung ? mungkin alat unik dari Jepang ini dapat memenuhi hasrat keingintahuanmu. Soft on Demand, sebagai distributor video dan alat-alat dewasa di Jepang menyediakan sebuah produk yang dapat mengukur dada wanita tanpa diketahui.

Produk ini diberi nama Brafile, semacam alat grafikal yang membantu kita memperlihatkan ukuran dada seorang cewek jika dilihat dari samping. Dan kabar gembiranya per tanggal 4 maret nanti kamu bisa mendapatkan produk ini secara cuma-cuma dengan membeli video-video dewasa yang mereka tawarkan ditoko mereka.

Cara kerja produk unik ini susah-susah gampang, kalian diharuskan melihat seorang cewek dari jarak kira-kira 3 meter dan tentunya dari samping. Terlalu jauh atau terlalu dekat dapat merusak indeks ukuran sebenarnya dari dada cewek yang kamu lihat. Soft on Demand juga memberikan sedikit peringatan tentang produknya, pasalnya beberapa wanita tentunya dapat sesuka hati menampilkan ukuran dada yang mereka mau dengan memakai pakaian tertentu. Penggunaan yang bertanggung jawab dan bijak sangat ditekankan oleh produsen yang satu ini.



Gimana penasaran ingin memiliki produk Jepang unik yang satu ini ?

Sumber : rocketnews24

Unik 3522994655935553649

Posting Komentar Disqus Comments

Beranda item

Recent Post

Cosplay Para Artis JAV Jadi Virtual Youtuber Jepang, Berani Lihat ?

Popular This Week

Random Posts