otakjepang
1432159430333932
Loading...

Cewek Malaysia yang Suka Pegang-Pegang itu Punya Kakak Lho !


Masih ingat dong dengan cewek Malaysia yang sempet kami posting beberapa waktu yang lalu karena begitu terkenalnya di Instagram karena suka pegang-pegang. Well, setelah riset dan penelitian lebih lanjut kami meyakini, bahwa cewek ini tidak cantik sendirian; Min Chen ternyata mempunyai seorang kakak perempuan yang tidak kalah cantik dan manisnya. Oleh karenanya kami menghadirkan beberapa foto Min Chen bersama kakaknya yang juga seorang freelance model di Jepang, Brandy Akiko.

Dengan sudut pandang yang berbeda, kami mencoba memperlihatkan berbagai foto kedua bersaudara ini bersama, yang dalam postingan sebelumnya hanya di fokuskan pada penelitian pada apa yang dipegang Min Chen sebenarnya. Brandy bertempat tinggal di Tokyo, mempunyai 150 ribu penggemar di halaman facebooknya dan tentunya memiliki blog pribadi yang dinamainya Brandy Beauty Blog.

Bisa kamu lihat kemiripannya ?
well, mbak chen ini emang suka sama waffle

di Indonesia juga ada ini, Hitam Putih :v

Tahun 2007, dia menyabet miss Malaysia untuk Trendy Competition
Brandy Akiko sekarang telah bekerja full time di Tokyo

Seperti pribahasa, buah tak jatuh jauh dari pohonnya (gitu ya pribahasanya?)

Sayangnya Brandy sepertinya belum memiliki akun instagram layaknya adiknya, bisa dibayangkan dong setenar apa di jika ikut bergabung bersama adiknya di social media tersebut.

Sumber : rocketnews24

Cewek Malaysia 2309052873470255323

Posting Komentar Disqus Comments

Beranda item

Recent Post

Cosplay Para Artis JAV Jadi Virtual Youtuber Jepang, Berani Lihat ?

Popular This Week

Random Posts