otakjepang
1432159430333932
Loading...

Foto Cosplay Idealis vs Cosplay Realistis Keren Sekaligus Kocak


Untuk banyak pecinta dan penikmatnya, cosplay bukan hanya sekedar hobi yang hanya berkutat pada kesamaan kostum pakaian yang dikenakan layaknya tokoh yang diperankan. Lebih dari itu cosplay juga sangat memperhatikan persona atau ciri khas seperti cara berdiri ataupun gerakan yang sering dilakukan dari karakter yang di cosplay-kan. 

Seiring bertumbuhnya komunitas cosplay diseluruh dunia, berkembang pula fotografi cosplay yang mengabadikan ataupun mereka ulang pose dari karakter anime dan ikon video game yang dianggap menjadi ciri khas dari karakter tersebut. Kenyataannya memang foto-foto yang dihasilkan cukup mengagumkan dan dianggap cukup keren dan sangat bergaya namun kalian pastinya tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi pada saat sesi foto tersebut.

Kita mulai saja dari salah satu gerakan dasar dari hampir semua anime dan manga bergenre drama untuk cewek : cowok tinggi itu keren. Jadi untuk contohnya, adegan bersetting di suasana perpustakaan SMA Jepang yang tidak tahu kenapa membuat rak-rak bukunya begitu menjulang tinggi. Disitulah heroine (tokoh utama wanita) yang kesusahan mengambil buku dirak paling atas akhirnya dibantu oleh lelaki tinggi yang biasanya merupakan senior si cewek membantunya mengambil buku tersebut. Cinta pada pandangan pertama pun terjadi. Keren. 

Kenyataannya rak buku tersebut gak tinggi-tinggi amat jadi mereka berdua akhirnya berpose seperti ini. 




Kejadian hampir sama juga ditampilkan pada foto cosplay ini yang mana cowoknya gak cukup tinggi untuk dijadikan pangeran layaknya di manga dan anime.





Foto cosplay keren namun kocak lainnya bisa kamu lihat dibawah


yang dibawah ini cosplay dari anime musim lalu yang begitu terkenal di Jepang, Yowamushi Pedal



Gimana menurutmu ? cukup menghibur bukan kelakuan mereka ? :D

Sumber : en.rocketnews24.com

Cosplay 3466540307283877526

Posting Komentar Disqus Comments

Beranda item

Recent Post

Cosplay Para Artis JAV Jadi Virtual Youtuber Jepang, Berani Lihat ?

Popular This Week

Random Posts