otakjepang
1432159430333932
Loading...

Daftar Lengkap Anime Musim Gugur 2014


Musim Panas hampir usai, berbagai anime menarik dan telah dinantikan telah mengisi hari-hari para penggemar anime diseluruh dunia. Beberapa judul anime menjadi pusat perhatian para penikmat anime, terlebih Sword Art Online session II yang memang telah dinanti setelah sukses besar pada session pertama tahun lalu. Lalu bagaimana dengan musim gugur tahun ini ? berikut kami berikan daftar lengkap Anime yang akan ditayangkan pada Fall Session tahun 2014 ini.

Untuk Serial anime di TV Jepang setidaknya ada 38 anime baru yang akan ditayangkan mulai akhir oktober mendatang. 7 anime dari musim panas tahun ini juga masih mengudara. Secara rinci ada 38 anime baru, 7 anime musim lalu, 2 anime pendek, 6 film, dan 20 anime OVA/ ONA/ Special.

38 anime baru tersebut diantaranya adalah session lanjutan dari anime sebelumnya, seperti Aikatsu! 3, Log Horizon Session 2, Gundam Build Fighter, Mushishi Zoku Shou, Phsyco Pass 2 dan Fate / Stay Night. Sword Art Online session 2 dan Shirogane no Ishi masuk dalam daftar anime musim panas yang masih akan tayang pada musim gugur tahun ini. 

Pada daftar film anime mungkin film dari anime Shingeki no Kyoujin yang berjudul Shingeki no Kyojin Zenpen: Guren no Yumiya akan menjadi yang paling dinantikan para penggemar anime. Tak hanya itu anime garapan Wit Studio itu akan juga hadir dalam bentuk OVA bersama dengan anime terkenal seperti Kill La Kill dan Kuroshitsuji.

Berikut screencapture daftar anime apa saja yang bisa kamu nikmati mulai akhir oktober 2014 mendatang. 


Sumber : Anime News Network melalui Ani Chart

Anime 4776517520801225027

Posting Komentar Disqus Comments

Beranda item

Recent Post

Cosplay Para Artis JAV Jadi Virtual Youtuber Jepang, Berani Lihat ?

Popular This Week

Random Posts