otakjepang
1432159430333932
Loading...

Cewek Sekolah Jepang Foto Selfie di Warung Mie, Trend Twitter Jepang Saat Ini

Restoran Mie di Jepang, Marugame Seimen yang sangat terkenal dengan Udon nya yang kenyal baru-baru ini memulai kampanye iklan mereka yang cukup unik di social media. Mereka mengincar para cewek sekolahan di Jepang untuk berpatisipasi dalam kampanye mereka yang bertajuk "JK Udon Kawaii" atau cewek sekolahan lucu dengan Udon.

JK Udon kawaii - cewek sekolah jepang lucu makan udon
Idenya adalah untuk mengambil foto diri sendiri (selfie) saat memakan udon di resto tersebut
Target mereka adalah membuat mie Udon terlihat lebih kawaii atau lucu di kalangan para remaja Jepang saat ini. Miyū “Michopa” Ikeda, seorang fashion model di Jepang membantu mempromosikan kampanye ini dengan menunjukkan bagaimana pose "Kamerun" itu.

pose cewek jepang

pose foto cewek Jepang

Tetapi para cewek sekolahan Jepang ini juga dapat bergaya pose apapun selama tempat, mangkuk Udon dan sendok makannya ikut ambil bagian dalam selfie mereka.













Kontes ini berlangsung sampai 22 April mendatang, dan hadiah dari pemenangnya adalah 20 foto bertandangan dari Michopa. Untuk ikut dalam kontes unik ini para cewek ini diharuskan untuk memposting foto-foto mereka di twitter dengan mengikut sertakan hastag #まるかめ, #かめるんポーズ atau #まるかめった tidak lupa juga dengan follow akun twitter resmi restoran mie tersebut. Dan pastinya siapa saja dapat ikut dalam kontes ini.

Sumber : Kai-You Melalui Rocketnews24 English

Selfie 5811942407528948507

Posting Komentar Disqus Comments

Beranda item

Recent Post

Cosplay Para Artis JAV Jadi Virtual Youtuber Jepang, Berani Lihat ?

Popular This Week

Random Posts