otakjepang
1432159430333932
Loading...

10 Video Youtube Paling Populer di Jepang Tahun 2013

Video Youtube Jepang

Tahun 2013 telah berlalu dan itu berarti bahwa waktunya untuk duduk dan merenungkan kembali peristiwa setahun terakhir yang lalu. Banyak video youtube Jepang yang menjadi buah bibir para pengguna internet di Jepang. Inilah 10 video youtube paling populer di Jepang Tahun 2013 lalu.

10) Tarian Kenichi Ebina di American Got's Talent yang terinspirasi dari Film Matrix

Penari asal Tokyo, Kenichi Ebina memamerkan gerakan tarian ala matriks di sebuah acara TV Amerika, America Got Talent. Dengan lebih dari 22 juta kali dilihat dari seluruh dunia, video ini, meskipun berada di nomor 10 urutan video youtube paling populer di Jepang, namun video ini masuk dalam daftar global video youtube paling populer.

9) Jojo Bizarre Adventure: All Star Battle Trailer # 4

Trailer keempat untuk versi video game dari manga populer Jepang, Jojo Bizarre Adventure, masuk urutan nomor 9 di daftar ini. Permainan ini dirilis di Jepang pada bulan Agustus tahun 2013, tetapi di AS, Inggris dan Australia direncanakan hadir tahun ini.

8) Sambaran petir di kereta yang bergerak

Ada yang mengatakan bahwa melihat kilatan petir dan merekamnya menjadi video adalah 1 banding 3000 yang menjadikan video diatas ini menjadi sangat langka untuk dijumpai. Video sambaran kereta yang sedang bergerak ini berada pada urutan ke 8.

7) Anak Lucu Jepang memamerkan Anpanman Go Go Elevator Parking Set baru mereka

Video diatas mungkin hanya memperlihatkan dua anak Jepang bersaudara sedang bermain mainan mereka, tapi hal itu cukup lucu dan telah dilihat lebih dari 5 juta kali di youtube.

6) Kecantikan Cewek Jepang di Pakaian Dalam

Haruna Kojima sebagai bintang iklan dalam iklan ini membuat kamu pastinya menahan mulut anda untuk tidak terbuka karena penampilan salah satu idol AKB48 ini sangatlah "menggiurkan". Video iklan untuk pakaian dalam dari perancis ini telah dilihat lebih dari 5 juta kali diyoutube dan pastinya membanya ke urutan ke 6 dalam daftar ini.

5) Pegawai toko Tas Wanita menari layaknya idol Jepang

Bagaimana menurutmu ? tidak kalah kan dengan idol Jepang yang terkenal itu.

4) Anak-anak itu lagi, bermain dengan conveyor belt sushi mainan mereka

Gadis-gadis kecil yang lucu dari video nomor 7 diatas kembali ada di nomor 4 ini, kali ini mereka berdua memamerkan Mainan Anpanman Osakana Sui Sui Kaiten Sushi Set Baru mereka.


3) GOD EATER 2 PSP/PS Vita

Medali perunggu menjadi milik video game untuk PSP dan PS Vita ini, God Eater 2.

2) kelucuan tidak berhenti! Anak-anak manis ini memamerkan mainan lainnya

Dua saudara kandung Jepang ini kembali menduduki video paling populer dan paling banyak dicari di Jepang,. Gadis-gadis sepertunya tidak bisa terbendung lagi, mereka mengambil tiga dari sepuluh tempat di daftar ini!

1) Staf AKB48 menari untuk AKB48

Dan datang pada nomor satu adalah video musik yang menampilkan staf di belakang idol pop yang penuh sensasi di Jepang, AKB48, mereka melakukan salah satu tarian kelompok idol paling banyak didunia itu. Lagu dan tarian Koisuru Fortune Cookie baru dirilis pada bulan Juli tahun 2013, tapi dengan cepat memperoleh lebih dari 8 juta tampilan lebih, sehingga menjadikan video ini yang paling banyak ditonton di Jepang untuk tahun 2013.

Ragam 1216144186090107576

Posting Komentar Disqus Comments

Beranda item

Recent Post

Cosplay Para Artis JAV Jadi Virtual Youtuber Jepang, Berani Lihat ?

Popular This Week

Random Posts