otakjepang
1432159430333932
Loading...

Otak Jepang Blog, Satu Lagi Blog Tentang Jepang

Postingan ini merupakan postingan pertama saya di Blog saya ini yang berjudul Otak Jepang. Kenapa Otak Jepang ya biar unik aja, namun meskipun demikian otak orang Jepang memang bisa dibilang berbeda dengan otak orang dari negara lain didunia. Bukan berarti berbeda bentuk atau warnanya, namun cara mereka menghadapi dunia, kebudayaannya, kepintarannya (ya itu juga), dan berbagai hal lainnya didalam otak mereka yang jika diperhatikan begitu berseni (begitu saya katakan). 

Kalau kamu peka kamu akan melihat beberapa perbedaan antara mereka (orang Jepang) dan gaijin (orang asing kata mereka para Japanese). Mulai dari fetish dari sebagian mereka yang cukup aneh-aneh sampai genre film mereka yang cukup menjenuhkan bagi sebagian besar orang didunia.

Balik lagi, berbicara tentang orang Jepang dengan tingkat intelejensinya yang begitu diatas rata-rata (saya rasa) tidak lepas dari permainan anak-anak Jepang yang cukup mengasah kecerdasan. Dimulai sejak 2005 dengan mulai populernya permainan teka-teki Nintendo brain age dan Sudoku di kalangan anak-anak Jepang para ilmuan dan pengembang di Jepang mulai memasarkan produk mainan pengasah kecerdasan otak di Jepang, mulai dari Brain Age, Sudoku serta Anzan (lintasberita).

Intinya sih saya buat blog ini untuk menunjukkan pada kamu, kamu, kamu dan kamu semua tentang sisi lain Jepang dari mata saya (googling dari web jepang) eh bukan mata saya dong ya dari google berarti. ah sudahlah. 

kalo mampir kesini tebar-tebar kata ya dikolom komentar. Yang membangun, dan memotivasi aja. yang jelek-jelek disimpen dalam hati aja ya. Terima Kasih.

Otak Jepang 2315417939568252757

Posting Komentar Disqus Comments

Beranda item

Recent Post

Cosplay Para Artis JAV Jadi Virtual Youtuber Jepang, Berani Lihat ?

Random Posts